PEMAKAMAN UNTUK PEJUANG COVID 19

0
34

Jika ada lagi #pejuang Covid-19 yg jasadnya ditolak utk dimakamkan di kampungnya saya bersedia memfasilitasi penggunaan area sawah saya utk digunakan sebagai Taman Makam pahlawan pejuang Covid-19. Tepatnya berada di salah satu desa di Purworejo Jawa Tengah yg jg kebetulan tepi jalan dekat dengan taman makam pahlawan. Insyallah dengan senang hati akan kami bantu koordinasi dengan pemerintah daerah dan desa setempat utk kebumikan dengan sebaik baiknya 🙏🙏 terima kasih bapak gubernur kami @ganjar_pranowo telah memimpin Penanggulangan Covid-19 di Jateng dengan luar biasa. Semoga wabah ini segera berakhir.
CC @ambulancedrw @drwskincarepeduli

Ingat kita lahir tidak sendiri
Mati pun tak akan dikubur sendiri
Selalu ingat mati
Supaya hati terhindar dari dengki
Supaya kita lbh peduli 🙏🙏

Bukan untuk mencari siapa yg salah siapa yg benar
Mencari solusi saling membantu dan meringankan itu yg diperlukan utk kita bisa segera terbebas dari pandemi Covid-19. Merekalah pejuang sejati sesungguhnya, layak mendapat penghormatan sebagai pahlawan kesehatan bukan sebaliknya penolakan.

Jika ada lagi #pejuang Covid-19 yg jasadnya ditolak utk dimakamkan di kampungnya saya bersedia memfasilitasi penggunaan area sawah saya utk digunakan sebagai Taman Makam pahlawan pejuang Covid-19. Tepatnya berada di salah satu desa di Purworejo Jawa Tengah yg jg kebetulan tepi jalan dekat dengan taman makam pahlawan. Insyallah dengan senang hati akan kami bantu koordinasi dengan pemerintah daerah dan desa setempat utk kebumikan dengan sebaik baiknya 🙏🙏 terima kasih bapak gubernur kami @ganjar_pranowo telah memimpin Penanggulangan Covid-19 di Jateng dengan luar biasa. Semoga wabah ini segera berakhir. CC @ambulancedrw @drwskincarepeduli Ingat kita lahir tidak sendiri Mati pun tak akan dikubur sendiri Selalu ingat matiSupaya hati terhindar dari dengki Supaya kita lbh peduli 🙏🙏Bukan untuk mencari siapa yg salah siapa yg benar Mencari solusi saling membantu dan meringankan itu yg diperlukan utk kita bisa segera terbebas dari pandemi Covid-19. Merekalah pejuang sejati sesungguhnya, layak mendapat penghormatan sebagai pahlawan kesehatan bukan sebaliknya penolakan.

Posted by Wahyu Triasmara on Saturday, April 11, 2020

Yuk Komentar

Jangan lupa kasih komentar
Masukkan nama kamu