Laser Treatment

0
138

photodune-8860458-beautician-carrying-out-q-switch-laser-treatment-small-848x518

Anda rajin merawat wajah? Atau baru merawat kulit wajah jika sudah mulai tampak keriput, bekas hitam jerawat, dan pigmentasi? Anda harus jeli memilih produk perawatan kulit wajah.

Salah saty perawatan wajah yang berguna untuk meremajakan kulit yang terdapat di klinik DRW Skincare adalah Laser Nd Yag.

Sinar lasernya berguna untuk meremajakan kulit, mengatasi pigmentasi, skin bleaching, menghilangkan warna hitam bekas jerawat, mengecilkan pori-pori, menghilangkan kerutan-kerutan halus di daerah sekitar wajah, dan menghilangkan tato alis atau tato di bagian tubuh lainnya.

“Laser Nd Yag adalah salah satu jenis teknologi dalam bidang kecantikan dengan menggunakan dua gelombang yaitu gelombang 532 nm dan 1.064 nm”

Perawatan dari Korea ini sangat simpel. Pertama, wajah dibersihkan dengancleanser untuk menghapus sisa make up atau kotoran lainnya.

Setelah itu bagian pinggir-pinggir wajah ditempel dengan micropoor untuk menutupi garis rambut atau alis agar pigmennya tidak terangkat. Kemudian, wajah diolesi karbon krim 20 menit sebagai perantara antara mesin laser dan membantu membersihkan flek. Lalu klien dipakaikan kacamata pelindung laser.

Setelah itu, Laser Nd Yag ditembakkan selama 10 menit ke seluruh wajah. Saat menembakkan laser, wajah divacum untuk menyedot aroma karbon. Setelah itu wajah dibersihkan kembali. Terakhir wajah dimasker selama 10 menit.

“Peralatan yang digunakan, yaitu google (yang digunakan oleh dokter dan pasien), specta lotion, dan vacuum. Perawatan berlangsung selama 30 menit,”.

Selain itu, Laser Nd Yag ini juga sangat efektif untuk kulit yang sudah menua, kulit berminyak, flek/melisma, tato, dan lainnya.

“Laser Nd Yag untuk aged skin, kulit berminyak, pori-pori besar, flek, tato/pigmen removal, acne scar, dan hair removal,”. Hasil maksimal tergantung  pada kondisi awal pasien. Tapi rata-rata selama lima kali treatment didapat hasil maksimal. Setelah treatment, keluhan seperti diatas akan berkurang dan berangsur menghilang. Tidak ada efek samping daritreatment ini.

“Setelah dilakukan lima kali, hasil yang diperoleh akan maksimal. Juga tidak ada efek samping dari perawatan ini dan di atas usia 15 tahun terutama dengan kulit bermasalah,” . Tapi perawatan ini tidak boleh dijalani orang dengan riwayat diabetes mellitus, yang sedang menjalani kemoterapi, yang bisa kejang karena sinar, dan dengan lesi pra kanker.  “Hasilnya lebih cepat, tidak ada downtime, aman, no injection, nonmasif,” .

Yuk Komentar

Jangan lupa kasih komentar
Masukkan nama kamu