DRW SKINCARE UNTUK INDONESIA

0
51

Bismillah
Melihat mendengar dan menerima penawaran harga APD yg ga masuk akal harganya (terlalu tinggi ) padahal niat kita utk membantu , untuk mendonasikan kepada saudara2 kita relawan medis dalam menghadapi wabah Corona yg sdh benar2 membutuhkan Krn resiko tinggi penularan. Akhirnya saya memutuskan mengkontrak konveksi dibandung selama 2 bulan utk khusus membuat APD dari bahan spounbound guna sekali pakai.

Hari ini kami meninjau lokasi dan melakukan survey insyallah tahap pertama 2 Minggu ini kami berencana membuat 1000 pcs gratis akan kami bagikan. Insyallah APD ini safety sesuai standar dari Kemenkes dan

Kenapa baru bs buat sedikit ? karena dilapangan terjadi keterbatasan bahan baku dan sumberdaya. Namun jika ada konveksi yg berkenan kami kontrak utk 2 bulan kedepan lainnya dan bersedia berkomitmen utk bertarung habis2an membantu relawan medis basmi Corona kami siap bekerja sama. Yuk saatnya kita bergerak saatnya kita berbuat utk bangsa dan negara.

Insyallah hari ini kami survey konveksi di Purworejo untuk membuat masker Alhamdulillah bisa membuat masker yg insyaalah anti mikroba, kesemuanya itu akan kami donasikan gratis untuk team relawan medis. Insyallah akan kami open donasi ditujukan langsung ke rumah sakit yg kekurangan APD.

Kabar baik juga kami mengurus ijin POM untuk hand gel jeruk nipis juga sudah di acc hanya dkam waktu 1 Minggu oleh pom . Alhamdulillah dipermudah sehingga kami bs membuat lbh banyak hand gel yg fungsinya seperti hand sanitzer namun karena kami perusahaan kosmetik maka pengajuan nama hanya diperkenankan hand gel jeruk nipis. Terima kasih BPOM atas bantuannya. 🙏

Bersama kita hebat
Bersatu kita kuat
Drw Skincare untuk Indonesia

Dr. Wahyu Triasmara
Drw Skincare Indonesia

Gambar mungkin berisi: dalam ruangan

Gambar mungkin berisi: orang duduk, tabel, ruang tamu dan dalam ruangan

Gambar mungkin berisi: 1 orang, ruang tamu dan dalam ruangan

Keterangan foto tidak tersedia.

Keterangan foto tidak tersedia.

Keterangan foto tidak tersedia.

Yuk Komentar

Jangan lupa kasih komentar
Masukkan nama kamu